Mengenal Treasure of Monsters, Game Sekaligus Aplikasi Yang Dapat Menghasilkan Uang

Dari sekian banyak aplikasi game penghasil uang, Treasure of Monsters adalah salah satu permainan yang mengusung konsep play to earn. Game buatan dari Seri Studio ini, tidak hanya sekedar menjual label penghasil uang saja. Dengan model matching puzzle menantang dibalut petualangan yang seru, menghasilkan uang menjadi tidak membosankan.

Sejak dirilis bulan Desember tahun lalu, game ini sudah mendapat lebih dari 100.000 unduhan di Play Store. Untuk game yang masih berumur di bawah satu tahun, game ini sudah mendapat popularitas yang cukup besar. Lantas, apa yang membuat game ini begitu banyak diunduh? Berikut ulasan mengenai game penghasil uang ini.

Seperti Apa Permainan Di Game ?

Sesuai dengan judul, game Treasure of Monsters ini menceritakan tentang kisah makhluk-makhluk baik yang tinggal di sebuah daratan misterius. Makhluk-makhluk ini hidup dengan tenang sampai Demon King menginvasi dan mengambil harta bertahun-tahun.

Bersama dengan makhluk-makhluk ini, pemain akan berpetualang, mengalahkan Demon King dan mencari harta karun yang tak terbatas. Seiring berjalannya game, pemain akan bertemu banyak makhluk dengan skill yang akan membantu.

Treasure of Monsters mengkombinasikan sistem matching puzzle dengan elemen role playing. Jika pemain berhasil menghubungkan kotak dengan warna yang sama, kotak-kotak itu akan menjadi serangan untuk musuh. Level dianggap selesai apabila semua musuh dikalahkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Di Treasure of Monsters

Seperti game mobile pada umumnya, developer Seri Studio memberikan berbagai cara agar pemain mendapatkan uang. Hal ini dibuat agar saldo dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dengan cepat. Berikut merupakan langkah-langkah yang dilakukan agar mendapat uang di game ini:

1. Mengikuti Misi dan Lucky Spin Yang Diberikan

Dalam game ini, misi dan lucky spin dapat diakses setiap harinya. Pemain akan diberi saldo dan permata apabila menyelesaikan misi dan lucky spin yang diberikan. Misi-misi yang diberi pun terbilang mudah, hanya saja membutuhkan kesabaran untuk melakukannya setiap hari.

2. Melakukan Check-In Daily

Banyak game pada umumnya yang memberikan fitur check-in daily. Terkadang, seorang developer ingin memastikan bahwa gamenya setidaknya dibuka setiap hari. Karena itu, semakin lama pemain melakukan check-in, maka hadiah yang diberikan semakin besar.

3. Menonton Iklan Dalam Format Video

Selain kedua fitur di atas, menonton video iklan merupakan cara yang paling manjur. Karena pada game mobile, iklan yang muncul tidak hanya sekali sehari. Semakin banyak iklan yang ditonton, maka semakin banyak saldo dan permata yang didapatkan.

4. Mencairkan Saldo Dengan E-Wallet DANA atau OVO

Setelah melakukan semua cara di atas, pemain tinggal mencairkan saldo dan permata yang dikumpulkan. Adapun cara penarikan saldo adalah sebagai berikut:

  • Pilih opsi Uang atau Permata, lalu pilih nominal penarikan.
  • Pilih e-wallet antara DANA atau OVO.
  • Masukkan nomor DANA atau OVO yang dimiliki.
  • Ketik nominal uang yang tertera.
  • Tunggu hingga proses selesai.

Fitur Yang Membuat Treasure of Monsters Direkomendasikan

Aplikasi Treasure of Monsters tidak akan direkomendasikan jika tanpa memiliki kelebihan yang membuatnya menarik. Selain kegunaannya sebagai penghasil uang, game ini memiliki cerita dan tema yang seru. Bagi yang tidak ingin cerita atau konsep yang terlalu berat, game ini sangat cocok bagi para pemain. Simak fitur-fitur kelebihan mengenai game ini:

1. Tampilan Dan Grafik Yang Memanjakan Mata

Sudah merupakan standar bagi sebuah game untuk memiliki tampilan atau grafik yang memukau. Meskipun game ini berbalut 2D, namun tampilan dalam game ini berwarna, cantik, dan tidak terlalu ribet. Tulisan yang terpampang juga cukup besar, sehingga bagi smartphone dengan layar kecil masih dapat melihat dengan jelas.

2. Sistem Permainan Yang Mudah Dipelajari

Matching puzzle adalah salah satu genre permainan yang mudah dipelajari. Jadi, pemain tidak perlu pusing untuk memainkan game yang satu ini. Skill dan makhluk yang didapatkan bahkan semakin mempermudah permainan. Dalam game juga tersedia tutorial yang akan menjelaskan bagaimana cara bermain game ini.

3. Desain Level dan Karakter Yang Lucu

Meskipun background ceritanya tentang invasi dan monster, namun desain yang digambar terbilang lucu. Monster-monster di desain semenarik mungkin tanpa membuatnya seram. Pemandangan dalam game pun berbeda-beda, seperti hutan, lahan es, padang pasir, pantai hingga daratan vulkanik.

4. Ukuran Aplikasi Yang Terbilang Kecil

Kapasitas merupakan musuh terbesar bagi setiap pengguna smartphone. Jika pemain tidak memiliki kapasitas yang besar pada smartphone, aplikasi ini tidak memiliki ukuran yang begitu besar. Pemain hanya membutuhkan kurang lebih 110 MB, jika dibandingkan dengan game pada umumnya, ini masih tergolong kecil.

5. Proses Penarikan Uang Yang Cepat

Berdasarkan review yang tertera, proses penarikan game ini tidak memakan waktu yang lama. Pemain hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit hingga proses selesai. Perlu diperhatikan jika ada kendala dalam proses, penarikan dapat dicoba kembali.

Demikian pembahasan mengenai game Treasure of Monsters ini. Bagi pembaca yang kurang yakin apakah aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang, jangan khawatir. Beberapa ulasan dalam game ini membuktikan bahwa aplikasi ini memang membayar dan aman. Hanya saja, seperti aplikasi lain, dibutuhkan kesabaran dalam mengumpulkan saldo uang dalam game ini.