Download GB WhatsApp untuk Modifikasi WhatsApp dengan Fitur Pilihan

WhatsApp dikenal sebagai aplikasi chatting paling populer di dunia saat ini dengan jumlah pengguna lebih dari 5 miliar di seluruh dunia. Banyaknya pengguna WhatsApp ini juga memengaruhi jumlah orang yang memakai aplikasi WA Mod, salah satunya GB WhatsApp. Banyak pengguna yang sudah download GB WhatsApp dan menjadikan aplikasi WA Mod ini sebagai salah satu yang cukup populer.

Tentang GB WhatsApp

Aplikasi WA Mod sudah cukup populer di kalangan pengguna WhatsApp. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan modifikasi mulai dari tema, font, dan fitur-fitur lainnya. Salah satu aplikasi WA Mod yang sangat populer adalah GB WhatsApp. Aplikasi ini mendapatkan rating 4,1 dari 7315 voters di salah satu situs download-nya.

Sama seperti aplikasi WA Mod lainnya, GB WhatsApp ini tidak bisa diunduh melalui Google PlayStore. Aplikasi ini hanya bisa ditemui dan diunduh melalui sumber lainnya. Biasanya ada banyak website yang menghadirkan link pengunduhan GB WhatsApp. Namun pastikan untuk tetap berhati-hati saat memilih link pengunduhan agar tidak mengalami serangan virus atau malware.

Penggunaan GB WhatsApp ini memungkinkan pada berbagai jenis perangkat smartphone. Bahkan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah sekalipun. Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi ini memang ramah untuk semua pengguna dengan tipe smartphone yang berbeda-beda. Fungsinya tetap sama yaitu untuk memodifikasi tampilan dan fitur yang ada di WhatsApp versi orisinal.

Fitur GB WhatsApp

Setiap aplikasi WA Mod menawarkan pilihan fitur yang berbeda. Tentu sebelum mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut penting sekali untuk melihat apa saja fitur yang dihadirkan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan fitur yang bisa ditemui setelah download GB WhatsApp:

1. Balas Chat secara Otomatis

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membalas chat secara otomatis. Chat yang masuk tidak perlu dibalas secara manual tapi bisa lebih praktis karena ada fitur pengaturannya. Fitur balas chat otomatis ini biasanya hanya dapat diakses oleh pengguna aplikasi WhatsApp bisnis. Namun dengan adanya GB WhatsApp, pengguna akun reguler juga bisa menikmati fitur tersebut.

2. Bisa Menggunakan Dual WhatsApp

Fitur lain yang juga diunggulkan oleh aplikasi GB WhatsApp adalah memungkinkan adanya pemakaian dual aplikasi dalam satu perangkat. Jadi pengguna bisa menggunakan GB WhatsApp serta WhatsApp orisinal dalam satu perangkat handphone. Ini sangat menguntungkan bagi pengguna yang ingin menikmati fitur dari aplikasi WA Mod tapi tetap butuh aplikasi WhatsApp versi asli.

3. Mengirim Banyak Gambar

GB WhatsApp juga memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan banyak gambar dalam satu kali pengiriman. WhatsApp asli membatasi jumlah pengiriman gambar dalam satu waktu. Sementara itu GB WhatsApp memungkinkan penggunanya untuk mengirim banyak gambar sekaligus sehingga tak perlu dikirim berulang kali.

4. Upload Status Berdurasi Lama

Pengguna yang gemar mengunggah status di WhatsApp bisa membagikan status dalam durasi yang lebih lama. Untuk status dalam bentuk video, biasanya hanya dibatasi selama 30 detik. GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengunggah video dengan durasi 7 menit sehingga tak perlu dipotong-potong.

5. Mengganti Tema WhatsApp

Melalui aplikasi GB WhatsApp ini pengguna juga bisa mengganti tema sesuka hati. Tema WhatsApp ini mungkin sesuatu yang dianggap sepele namun bagi sebagian pengguna memiliki peran yang cukup penting. Tema WhatsApp akan memberikan suasana yang berbeda bagi pengguna saat mengakses aplikasi chatting tersebut. GB WhatsApp menghadirkan banyak sekali pilihan tema dengan konsep yang menarik.

6. Menyembunyikan Tanda Centang

Pengguna WhatsApp pasti tahu betul bahwa ada tanda centang yang menjadi ikon dari pesan WhatsApp. Centang dua berarti pesan terkirim dan centang dua biru berarti pesan terbaca. GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan tanda centang tersebut. Jadi pengguna lain tidak akan tahu status pesan tersebut, apakah sudah terbaca atau belum.

7. Menjadwalkan Pengiriman Pesan

GB WhatsApp juga menyediakan fitur penjadwalan pengiriman pesan. Pengguna bisa mengatur jadwal pengiriman pesan sesuai kebutuhan. Fitur ini cukup berguna apalagi jika pengguna WhatsApp cukup sibuk dan perlu mengirimkan pesan di waktu-waktu tertentu.

Selain fitur-fitur yang ada di sini, masih ada banyak lagi kelebihan fitur yang dihadirkan oleh GB WhatsApp. Tak heran jika banyak orang memilih untuk download GB WhatsApp agar bisa menggunakan aplikasi chatting tersebut secara optimal. Apalagi fitur-fitur yang dihadirkan cukup unik dan menarik, lain dari fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp versi orisinal.

Download Aplikasi GB WhatsApp

Tak sulit untuk mendapatkan aplikasi GB WhatsApp ini. Namun perlu diingat kembali bahwa aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga dan berasal dari luar PlayStore. Jadi risiko pemakaian harus ditanggung oleh pengguna sendiri. Berikut adalah link yang bisa diakses untuk download GB WhatsApp:

Nama aplikasi GB WhatsApp
Developer GB MOD
Ukuran 54 MB
Versi 19.32.0
Update April 2022
Link download Download di sini

Setelah selesai diunduh, langsung saja masuk ke menu Pengaturan yang ada di smartphone. Kemudian masuk ke menu Pengaturan Keamanan dan aktifkan fitur yang mengizinkan akses aplikasi dari luar PlayStore. Jika fitur ini tidak diaktifkan maka aplikasi GB WhatsApp ini secara otomatis tidak bisa diakses.

Setelah selesai mengaktifkan fitur keamanan tersebut, langsung saja install aplikasi GB WhatsApp. Masuk ke menu dokumen dan cari file unduhan GB WhatsApp untuk melakukan instalasi. Setelah selesai di-install pengguna bisa langsung melakukan login dengan menggunakan akun WhatsApp yang sudah dimiliki. Ikuti saja prosedur login yang sudah tersedia.

FAQ

Pemakaian aplikasi ini sudah sangat populer di kalangan pengguna akun WhatsApp. Setelah download GB WhatsApp, mungkin ada banyak hal yang belum diketahui terutama bagi pengguna pemula. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan populer terkait penggunaan GB WhatsApp:

  • Bagaimana dengan keamanan aplikasi ini?

GB WhatsApp aman untuk digunakan tetapi masih tetap ada risiko karena aplikasi ini dikelola oleh pihak ketiga di luar WhatsApp.

  • Apakah ada biaya yang harus dikeluarkan?

GB WhatsApp bisa diakses secara gratis tanpa biaya apapun.

  • Adakah kemungkinan banned?

Tentu saja ada risiko dari pemakaian aplikasi pihak ketiga, termasuk banned dari pihak WhatsApp.

  • Bagaimana dengan kontak yang tersimpan?

Kontak di akun WhatsApp asli bisa dipindahkan ke GB WhatsApp dan pengguna dapat mengaksesnya secara normal.

Kesimpulan

GB WhatsApp merupakan pilihan aplikasi WA Mod yang cukup populer. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai jenis fitur yang tidak tersedia di versi aplikasi yang asli. Namun dari segi keamanan tetap jauh lebih aman WhatsApp versi asli dan tetap ada risiko yang harus ditanggung sendiri oleh pengguna.

Pemakaian GB WhatsApp ini cukup direkomendasikan jika ingin mengakses fitur-fitur lain di luar WhatsApp asli. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakannya jika merasa bosan dengan tampilan asli dari WhatsApp. Selain bisa meningkatkan pengalaman menggunakan WhatsApp, aplikasi ini sebenarnya juga cukup membantu dalam proses pengiriman pesan maupun telepon.

Langsung saja download GB WhatsApp di link yang sudah tersedia tadi untuk mengobati rasa penasaran. Aplikasi ini punya banyak fitur menarik yang bisa dicoba. Pastikan untuk tetap berhati-hati agar tetap bisa menggunakan WhatsApp dengan lancar.