Apa itu ClipClaps? Simak Penjelasan dan Cara Pencairan Saldonya!

Belakangan ini, banyak aplikasi penghasil uang yang dikembangkan. Tentunya hal tersebut menjadi alternatif bagi yang ingin menghasilkan pundi-pundi rupiah bermodalkan ponsel dan kuota internet. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah aplikasi ClipClaps. Lantas, benarkah aplikasi tersebut akan memberikan uang jika pengguna menyelesaikan misi yang diminta?

Banyak orang yang penasaran apakah aplikasi penghasil uang akan benar-benar membayar. Maka dari itu, artikel ini akan mengupas tuntas cara kerja aplikasi Clip Claps sekaligus kelebihan yang dimilikinya. Pengguna juga dapat mengetahui bagaimana caranya mengumpulkan uang di dan penarikan dananya.

Cara Kerja ClipClaps dan Kelebihannya

Bagi yang belum pernah mencoba menghasilkan uang melalui aplikasi, ClipClaps bisa menjadi pilihan. Aplikasi satu ini menawarkan sejumlah bayaran bagi pengguna rajin memainkannya. Clip Clips sendiri merupakan platform penyedia tontonan video yang dilengkapi dengan game. Untuk mendapatkan uang dari Clip Clap, pengguna dapat menonton videonya atau bermain game.

Semakin banyak aktivitas yang dilakukan melalui aplikasi ini, kesempatan untuk mendapatkan uang semakin terbuka lebar. Video yang terdapat pada ClipClaps merupakan konten-konten yang diunggah pengguna lain. Ada pula konten yang memang disediakan oleh pihak ClipClaps. Serunya lagi, pengguna juga dapat mengunggah konten-konten lucu yang berdurasi pendek.

Jika video yang diunggah pengguna berhasil ditayangkan, akan ada reward menarik yang diberikan Clip Clap termasuk uang. Artinya, Clip Clap akan memberikan bayaran bagi pengguna yang berhasil menjalankan video sekaligus memiliki banyak viewers. Beberapa kelebihan aplikasi ClipClaps di antaranya:

1. Menghasilkan Uang Secara Nyata

Jangan ragu untuk memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber penghasilan pasif. Pasalnya, Clip Clap benar-benar membayar pengguna yang menyelesaikan tugas atau memiliki video dengan banyak penonton. Uang dapat dikumpulkan lalu dicairkan ke berbagai platform.

2. Hadir dengan Banyak Video Lucu

Selain bisa menghasilkan uang, Clip Clap juga menyediakan banyak video lucu yang tidak akan bosan ditonton. Tayangan Clip Clap bisa menjadi hiburan sekaligus memberikan pundi-pundi penghasilan. Banyak video baru dan segar yang akan keluar setiap hari.

3. Memiliki Payout Rendah

ClipClaps akan memberikan bayaran dalam bentuk dollar. Jika pengguna sudah mencapai 0,10 dollar, uang tersebut sudah bisa dicairkan dan dikonversi ke dalam bentuk rupiah. Pencairan selanjutnya dapat dilakukan dengan nominal 10 hingga 50 dollars.

Begini Cara Menghasilkan Uang dari Clip Claps

Banyak hal yang bisa dilakukan dalam aplikasi ClipClaps untuk menghasilkan uang. Pengguna dapat mencoba semua cara agar uang yang terkumpul semakin banyak. Daripada penasaran, berikut cara agar saldo Clip Claps pengguna terisi:

1. Bermain Game

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ClipClaps juga berisikan game yang dapat dimainkan. Ada beberapa game yang tersedia seperti Brainware, Aquarium, Texas Holdem dan lainnya. Dengan memainkan game tersebut, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan sejuta koin yang setara dengan 10 dollars.

2. Menonton Video

Sebagai platform video, tentu saja Clip Clap berisikan banyak video khususnya video lucu. Dengan menontonnya saja, pengguna bisa memperoleh peti hadiah. Ada berbagai kejutan dalam peti hadiah yang bisa didapatkan seperti kode belanja Amazon, hadiah tunai, koin clap hingga hadiah utama lainnya.

3. Mengunggah Video Berdurasi Pendek yang Lucu

Video yang paling sering populer di Clip Claps adalah video lucu. Jika pengguna mengunggah video lucu lalu video tersebut menjadi populer, Clip Claps akan memberikan reward berupa ribuan koin. Satu hal yang perlu diketahui, video yang memiliki watermark tidak diizinkan untuk tayang di platform Clip Clips.

4. Melalui Referral Link

Dengan mengajak teman untuk menginstall Clip Claps, pengguna berkesempatan mendapatkan peti hadiah. Tentunya pengguna harus memberikan link referral terlebih dahulu agar teman dapat mengunduh Clip Clap melalui link pengguna. Dengan begitu, peti hadiah bisa diklaim.

Daftar dan Cairkan Saldo Clip Claps melalui Dana, Gopay atau OVO

Tidak sulit untuk mendapatkan ClipClaps karena aplikasi ini tersedia di Play Store. Maka dari itu, pengguna dapat segera unduh dan pasang aplikasinya pada ponsel. Jika sudah, daftarkan diri dengan akun Facebook atau email.

Pengguna juga bisa registrasi menggunakan nomor ponsel yang aktif. Setelah itu, lakukan berbagai cara di atas untuk memperoleh saldo. Jika sudah memiliki saldo, pencairan ke e-wallet bisa dilakukan dengan cara:

  • Masuk pada aplikasi Clip Clap lalu tekan “Rewards”.
  • Tekan pada jumlah saldo yang dimiliki lalu pilihlah metode pembayaran melalui dompet digital yang diinginkan.
  • Selanjutnya, pengguna dapat memilih berapa jumlah yang akan ditarik. Clip Clips sendiri menentukan jumlah minimal 10 dollar dan maksimal 30 dollars.
  • Jika sudah, akan muncul tombol yang mengarahkan pengguna ke tombol connect pada dompet digital yang dipilih.
  • Tekan tombol connect tersebut dan akan muncul menu yang meminta pengguna memasukkan nomor dompet digital termasuk nama penggunanya.
  • Setelah kedua kolom terisi, tekan “Ya”.
  • Konfirmasi akun dompet digital dengan menekan “Ya” jika setuju dan tekan “Sunting” jika ingin mengubahnya.
  • Di laman terbaru, tekan sekali lagi nominal penarikan dan akan tampil informasi total penarikan dan biaya layanan.
  • Tekan “Ya” jika setuju untuk ditarik.

Demikian penjelasan terkait aplikasi ClipClaps yang bisa menjadi referensi sebelum pengguna mengunduh aplikasinya. Dengan kemudahan menghasilkan uang, Clip Clap menjadi aplikasi yang direkomendasikan. Tunggu apalagi, segera dapatkan aplikasi Clip Clap dan kumpulkan reward beserta saldonya sekarang juga!