Review: AppNana Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Aman dan Mudah!

Saat ini tak terhitung jumlahnya aplikasi yang memberikan iming-iming penghasilan tambahan dalam berbagai jenis metode. Tapi tak banyak yang bisa memberikan pembuktian nyata atas klaim uang yang telah dikumpulkan lewat aplikasi tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan AppNana, sebuah aplikasi penghasil uang sederhana yang bisa dicoba.

Aplikasi Nana menjadi platform penghasilan tambahan yang sangat mudah dioperasikan. Tampilan antar muka aplikasi tersebut juga didesain sesederhana mungkin, agar memudahkan pengguna dalam menjalankannya. Tak heran jika aplikasi tersebut sangatlah populer dari berbagai macam kalangan. Apabila tertarik untuk menggunakannya, bisa mengetahui seluk beluk mengenai aplikasi Nana yang akan dijelaskan di bawah ini:

Berkenalan dengan Aplikasi Nana

Apa itu Aplikasi Nana dan bagaimana aturan mainnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut ada baiknya simak ulasan ini hingga selesai. Aplikasi Nana merupakan platform penghasil uang yang bisa diterima pengguna apabila berhasil menyelesaikan misi tertentu yang ada setiap harinya. Nanti akan ada banyak voucher dan koin yang bisa ditukar menjadi uang lewat PayPal, iTunes, dan juga Steam.

Cara Mendapatkan Uang Menggunakan dengan Mudah

Aplikasi Nana memiliki metode pengumpulan dan penarikan uang yang terbilang sangat mudah daripada aplikasi lainnya. Tidak hanya berupa uang tunai saja, bahkan poin yang dimiliki bisa juga ditukar dengan pulsa. Bagi yang sudah tidak sabar lagi mengoperasikannya, adapun langkah-langkah sederhana yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Nana yakni:

1. Lakukan Instalasi

Langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan instalasi dengan mengunduh aplikasi Nana di PlayStore ataupun App Store. Jika proses pemasangan berhasil, lakukan penyetelan akun baru sebagai user. Otomatis pengguna yang baru mendaftarkan akunnya akan mendapat 10.400 nanas. Perlu diketahui, istilah nanas di aplikasi Nana sama artinya dengan poin, yang nantinya menjadi media penukaran ke uang asli.

2. Undang Teman

Selanjutnya share link yang tersemat pada AppNana untuk mengundang teman-teman yang berada di sosial media, seperti WhatsApp, Instagram dan sosial media lain. Jika teman yang diundang mendaftar lewat tautan yang dibagikan, maka pengguna akan mendapat 2500 nanas atau poin. Semakin banyak teman yang bergabung dengan aplikasi Nana, semakin besar jumlah nanas yang dikumpulkan.

3. Jalankan Misi Harian

Yang paling ditunggu-tunggu oleh pemain AppNana setiap membuka aplikasi tersebut tentu saja untuk menjalankan misi agar mendapat penghasilan extra. Biasanya tugas-tugas yang terdapat di aplikasi Nana memuat instruksi untuk mengunduh aplikasi tertentu pada ponsel. Jika sudah melakukannya pengguna bisa kembali ke aplikasi Nana dan membuka kolom bonus untuk mendapatkan nanas.

4. Jangan Lupa Daily Login

Selain menjalankan misi harian, untuk menambah jumlah nanas yang telah terkumpul ada baiknya pengguna rutin melakukan daily login setiap hari. Lewat kegiatan tersebut pengguna akan mendapatkan 400 nanas yang bisa dikumpulkan hingga waktu penukaran tiba. Dengan begitu kesempatan meraup uang tambahan tidak terlewatkan sedikitpun.

5. Tukarkan Koin

Langkah terakhir untuk mendapatkan uang lewat aplikasi Nana adalah dengan menukarkannya pada slot yang telah tersedia. Selain uang, pengguna juga dibebaskan untuk memilih opsi penukaran lain seperti voucher dan pulsa. Cara penukarannya cukup mudah, pengguna klik menu rewards, kemudian pilih nominal poin yang ingin ditukar. Setelah itu masukkan username dan klik redeem. Tunggu notifikasi masuk lewat e-mail.

Keunggulan Aplikasi Nana

Aplikasi Nana memiliki rating 4.7 sebagai platform penghasil uang gratis yang banyak diunduh pengguna PlayStore dan App Store. Tentunya hal ini tidak lepas dari peran keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Setidaknya terdapat tiga hal yang membuat AppNana sangat digandrungi yakni:

1. Mudah dalam Mengumpulkan Poin

Dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang ada, AppNana terbilang memiliki prosedur pengumpulan poin yang sangat sederhana. Deretan tugas-tugas selalu tersedia dan bisa langsung dieksekusi untuk meraup poin. Tidak ada batasan limit tugas yang diberikan aplikasi tersebut, banyaknya poin yang dikumpulkan tergantu dengan intensitas pengguna dalam menggunakan aplikasi Nana.

2. Terdaftar OJK

AppNana termasuk ke dalam jajaran aplikasi keuangan yang diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Sudah pasti bahwa aplikasi tersebut aman digunakan, sehingga pengguna bisa dengan nyaman mengoperasikannya. Meski begitu, untuk memastikan kebenarannya, sebelum mengunduh aplikasi Nana bisa langsung dicek pada laman web resmi OJK.

3. Aplikasi yang Aman

Dari segi keamanan, aplikasi Nana sangat terjamin. Sebab selama menggunakannya tidak ada prosedur yang mengharuskan pengguna mengisi data diri pribadi. Selain itu pengguna juga tidak diminta untuk melakukan top up dengan nominal tertentu, dengan begitu AppNana bersih dari scam dan tindak penipuan lainnya.

Saat ini banyak sekali modus penipuan cyber crime berkedok aplikasi yang bisa memberikan uang. Untuk itu ada baiknya bagi pengguna melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menggunakannya. 

Berbeda dari aplikasi penghasil uang illegal, AppNana bisa dipilih karena sudah terverifikasi dan berada langsung di bawah naungan OJK. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir mendapatkan penghasilan tambahan dari sana.