Hasil Review AppKarma yang Menuai Respon Positif

Di era yang sudah secanggih dan semodern ini, terdapat banyak sekali wujud aplikasi mobile yang bisa hasilkan uang, salah satunya adalah appKarma. Aplikasi penghasil uang satu ini bisa dipakai oleh siapapun dan tidak menyulitkan pengguna. Oleh karena sering dipakai oleh banyak orang, berikut ini akan diberikan review singkat mengenai aplikasi Karma ini.

Aplikasi Karma merupakan aplikasi jaringan online yang membayar pengguna untuk menuntaskan beberapa tugas dasar secara online di internet. Aplikasi penghasil uang ini bagus untuk dipakai menghasilkan uang, jika tak percaya silakan perhatikan review berikut ini:

Informasi Aplikasi

Untuk mengatasi rasa penasaran yang ada di dalam benak pembaca, mungkin berikut ini akan diberikan review tentang aplikasi penghasil uang . Berikut ini adalah penjelasan dan uraian singkat mengenai hasil review dari aplikasi penghasil uang tersebut:

1.  Detail Aplikasi

AppKarma ialah platform GPT, akan tetapi platform ini hanya berwujud mobile sehingga hanya punya aplikasi untuk menyelesaikan tugas. Apabila sudah menuntaskan tugas maka pengguna bisa mendapatkan uang berupa hadiah dalam bentuk Gift Cards dan PayPal.

Aplikasi penghasil uang ini diciptakan pada tahun 2013 oleh Andrew Lin yang merupakan pendiri aplikasi seluler populer lainnya yang dikenal sebagai CashKarma. Sejak diciptakan sebagai platform mobile, aplikasi ini hanya bisa dijalankan di perangkat Android saja.

2.  Registrasi Akun

Untuk menggunakan aplikasi ini, cukup mendownloadnya di Google Play Store dan menginstalnya di perangkat. Aplikasi ini gratis, jadi tidak dikenakan biaya sehingga siapa saja bisa mendapatkan aplikasi ini untuk dipasang di smartphone yang dimiliki.

Setelah menginstal login ke aplikasi dan kemudian mendaftar atau registrasi. Pengguna harus memberikan alamat email, username dan password. Registrasi akun diperlukan untuk bisa mengakses akun dari beberapa perangkat dan alamat IP juga.

3.  Sistem Hadiah

Berdasarkan hasil review aplikasi didapatkan informasi berupa sistem hadiah yang ditawarkan oleh appKarma. Hadiah akan didapatkan bila pengguna selesai menuntaskan tugas, salah satu hadiah perdana adalah saat sudah selesai menginstall aplikasi akan mendapat hadiah.

Hadiah ini mulai dari rentang $1 sampai $5 dan bisa didapatkan oleh pengguna apabila dicairkan. Terus kumpulkan poinnya dan mulai tukar hadiah dari aplikasi melalui cash PayPal atau Gift Cards. Pengguna bisa melakukan penarikan apabila sudah penuhi jumlah minimal.

4.  Penukaran Hadiah

Supaya bisa menukarkan hadiah menjadi bentuk uang, para pengguna harus mengumpulkan poin sebanyak 12.000 untuk jumlah minimal penarikan. Apabila poin hadiah sudah tercukupi, maka para pengguna dapat menukarkannya langsung menjadi uang cash lewat aplikasi.

Penukaran hadiah menjadi uang pun mudah dilakukan yaitu dengan cara menggunakan berbagi platform. Platform yang bisa digunakan untuk berbagi penukaran hadiah adalah PayPal, Amazon, Starbucks, iTunes dan Google Play.

5.  Cara Dapat Uang

Agar bisa mendapatkan uang di aplikasi ini, maka para pengguna harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi. Terdapat begitu banyak tugas yang bisa diselesaikan oleh pengguna, sehingga tidak perlu khawatir apabila sampai kehabisan tugas yang diterima.

Adapun tugas-tugas yang harus diselesaikan tersebut adalah bermain game di dalam aplikasi, menonton video yang telah disediakan, menerima lencana atas prestasi tertentu, bergabung dengan kode rujukan, mengklik tautan dan masih banyak tugas yang lainnya.

6.  Dukungan Aplikasi

Jika dilihat dalam segi dukungan pada aplikasi, appKarma tidak punya formulir kontak yang bisa digunakan untuk mengirim pertanyaan seputar aplikasi. Namun pengguna tenang saja dan tidak perlu risau sebab berbagai pertanyaan ini bisa dikirim melalui email yang disediakan.

Email yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah [email protected], apabila pengguna memiliki pertanyaan dan memerlukan bantuan maka bisa menghubungi email ini. Tinggal ketikkan saja apa keluhan dan masalah yang ada lalu kirimkan kepada alamat email tersebut.

7.  Kelebihan Aplikasi

Dari hasil review yang dilakukan, aplikasi Karma memiliki banyak kelebihan. Kelebihan aplikasi ini di antaranya adalah tugas dalam aplikasi relatif sederhana, pemberian hadiah dan poin lumayan besar, proses pencairan uang cepat, terbukti keamanannya dan tampilannya menarik.

8.  Kekurangan Aplikasi

Apabila ada kelebihan maka di situ juga ada kekurangan. Diketahui kekurangan aplikasi ini adalah adanya iklan yang sangat mengganggu jalannya aplikasi, masih sering dijumpai bug, terkadang force close dan membuat handphone Android cepat panas.

Cara Menggunakan Aplikasi

Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini cukup mudah, para pengguna tidak perlu repot-repot mengoperasikannya. Namun bagi yang belum tahu bagaimana caranya, bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini:

  1. Download dan instal aplikasi appKarma di Google Play Store.
  2. Login dan registrasi ke akun dengan memasukkan username dan password.
  3. Dapatkan $1 hingga $5 setelah login.
  4. Mainkan game yang ada di dalam aplikasi.
  5. Tonton video hingga dapatkan hadiah poin.
  6. Selesaikan misi dan tugas yang diberikan.
  7. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
  8. Tukarkan poin bila sudah mencapai 12.000 poin.
  9. Pilih metode pembayaran PayPal.
  10. Dapatkan uang dari penarikan poin.

Demikianlah penjelasan mengenai review dari appKarma, dari hasil tersebut didapatkan bahwa aplikasi ini merupakan penghasil uang yang terbaik. Keamanannya pun terjamin sehingga tidak perlu khawatir bila sampai diretas.