13 Aplikasi Sadap WA Orang Lain atau Pasangan Tanpa Ketahuan

Aplikasi Sadap WA – Berada jauh dari pasangan terkadang menimbulkan keraguan dan rasa keingintahuan terhadap apa yang sedang dilakukan. Termasuk keinginan untuk mengetahui seluruh pesan chat yang terdapat dalam nomor WhatsApp. Hadirnya beragam aplikasi sadap WA dapat menjadi alternatif dalam membantu melihat perpesanan yang pernah terjadi dalam akun WhatsApp seseorang.

Meski menggunakan bantuan aplikasi, untuk menyadap WA diperlukan verifikasi melalui scan barcode. Tentunya aktivitas ini perlu dilakukan secara diam-diam agar tidak mencurigakan pasangan. Selebihnya, pengguna bisa mengakses nomor WA pasangan yang telah disadap melalui Android dengan mudah. Berikut beberapa macam aplikasi sadap WhatsApp untuk melacak aktivitas chatting orang lain:

1. Whatscan for Web 2022

Whatscan for Web 2021

Menyadap WhatsApp milik orang lain dapat dilakukan dengan memanfaatkan kode QR yang ada pada aplikasi. Sama seperti hendak menghubungkan WhatsApp Web, pengguna perlu memindai barcode agar WA dapat diakses melalui perangkat lain. Begitu pun saat menggunakan aplikasi Whatscan for Web 2022, pengguna perlu memasangnya terlebih dahulu pada HP yang akan dipakai untuk menyadap.

Whatscan secara otomatis menyingkronkan data dalam aplikasi, sehingga pengguna dapat membaca ulang obrolan yang pernah dibuat. Untuk mengoperasikan Whatscan, silahkan jalankan aplikasi ini pada Android. Klik titik 3 di sebelah kanan dan pilih WA Web. Lakukan pemindaian kode QR pada HP target yang akan disadap. Selebihnya, pengguna bisa melacak semua obrolan yang terjadi dalam WA orang lain.

Sebelum mendownload, berikut merupakan detail aplikasi yang dapat dipelajari:

Nama Aplikasi : Whatscan for Web 2022
Versi : 1.1.6
Ukuran : 4,27 MB
Update : 26 November 2020
Link Download : Unduh APK

2. Whats Web for WhatsApp

Rasa penasaran dengan isi percakapan WA kini bisa teratasi dengan penggunaan aplikasi Whats Web. Aplikasi ini mempunyai cara kerja yang serupa dengan fitur sadap WA lainnya. Dengan tampilan yang ringkas, pengguna akan dimudahkan dalam melakukan sadap WA lewat ponsel. Terlebih aplikasi ini memang mudah dioperasikan dan tidak membutuhkan waktu panjang untuk mengakses isi WA pasangan.

Pengguna hanya membutuhkan scan barcode yang ditampilkan pada WA milik pasangan atau orang lain yang akan disadap. Selebihnya, percakapan WhatsApp pasangan akan terlihat pada layar ponsel HP. Dengan layanan ini, pembaca dapat mengetahui semua pesan yang terkirim dan diterima. Tidak peduli berupa pesan teks, suara, maupun dokumen lain yang dikirimkan melalui WA.

Pelajari aplikasi sadap WA tersebut lewat rincian berikut ini:

Nama Aplikasi : Whats Web for WhatsApp
Versi : 1.8.3
Ukuran : 9,22 MB
Update : 10 Oktober 2021
Link Download : Unduh APK

3. Whats Web App

Whats Web App

Dengan tampilan yang sederhana, pembaca akan terbiasa untuk mengoperasikan Whats Web App. Sama seperti aplikasi sadap WA lainnya, untuk memperoleh data WhatsApp pasangan diperlukan verifikasi terlebih dahulu. Pembaca bisa meluangkan waktu untuk memasang aplikasi tersebut lewat Web. Selebihnya ikuti panduan cara sadap seperti penjelasan di bawah.

Mulailah dengan membuka akun WA milik orang yang akan disadap dan klik Settings. Silahkan masuk pada WhatsApp Web seperti biasanya. Selanjutnya tampilkan barcode untuk melakukan kloning. Siapkan HP lain yang sudah terpasang Whats Web App sebelumnya dan lakukan pemindaian barcode. Otomatis, WhatsApp pasangan akan terbuka dan bisa diakses dengan praktis.

Meski demikian, aplikasi ini tidak terlepas dari kekurangan yang perlu dipertimbangkan oleh penggunanya. Ketika target memilih opsi Log Out All Device, secara otomatis WA juga akan log out di perangkat pengguna. Sehingga, diperlukan pemindaian barcode lagi untuk mengkloning WA seperti semula. Itulah sebabnya, Whats Web App sedikit membutuhkan effort bagi pengguna.

Untuk mengenali aplikasi sadap WA ini, silahkan membaca informasi dalam tabel berikut:

Nama Aplikasi : Whats Web App
Versi : 2.1.1
Ukuran : 6,74 MB
Update : 22 Februari 2022
Link Download : Unduh APK

4. Kloning Aplikasi Sadap WA

Kloning Aplikasi Sadap WA

Aplikasi ini membantu pengguna untuk menggunakan dua akun WA sekaligus, baik dalam perangkat yang sama maupun berbeda. Kloning termasuk aplikasi sadap WA yang mudah dioperasikan sehari-hari. Dengan menginstal Kloning, pengguna dapat membuka aplikasi WA di HP serta mengontrol akun lain menggunakan perangkat yang sama. Itulah sebabnya, Kloning sangat cocok menjadi aplikasi sadap WA yang aman.

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa melihat siapa saja yang mengirim pesan ke nomor WA pasangan atau target. Teknik untuk menghubungkan akun tersebut dilakukan dengan memindai kode QR sebagaimana saat menghubungkan WhatsApp Web. Metode ini cukup simpel dan bisa dijalankan oleh siapa pun. Tentunya pengguna harus berhati-hati saat melakukan scan barcode agar tidak disadari oleh pasangan.

Nama Aplikasi : Kloning Aplikasi Sadap WA
Versi : 7.3
Ukuran : 8,93 MB
Update : 3 Maret 2022
Link Download : Unduh APK

5. Sadap for WhatsApp

Sadap for WhatsApp

Jarak jauh terkadang menimbulkan keraguan bagi pasangan, sebab tidak dapat bertemu langsung. Keinginan untuk mengetahui siapa saja yang chatting dengan pasangan melalui WhatsApp seringkali muncul. Untuk mengontrol akun WA pasangan, pembaca dapat memanfaatkan aplikasi Sadap for WhatsApp. Aplikasi ini memiliki pengaturan yang mudah dan bebas bug, sehingga nyaman saat dijalankan.

Dengan aplikasi ini, pengguna tidak hanya bisa mengontrol WA pasangan dari jarak jauh. Tetapi, juga mampu mempunyai dua akun dalam perangkat yang sama. Dengan menginstal aplikasi ini, pengguna dapat menyimpan setiap unggahan status WA pada galeri, baik berupa gambar atau video. Fitur WhatsDirect memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan tanpa menyimpan nomor penerima dahulu.

Apabila pembaca tertarik untuk mendownloadnya, berikut rincian aplikasi sadap WhatsApp tersebut:

Nama Aplikasi : Sadap for WhatsApp
Versi : 1.1
Ukuran : 15,03 MB
Update : 15 Maret 2022
Link Download : Unduh APK

6. W Multi Messenger

W Multi Messenger

Dengan menggunakan W Multi Messenger, pengguna akan mendapatkan dua fitur utama yang sangat menguntungkan. Pertama, aplikasi sadap WA ini mampu menyingkronkan akun orang lain untuk diakses secara rahasia. Kedua, pengguna memiliki kebebasan untuk mendownload unggahan cerita WA dari orang lain ke galeri. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir takut ketinggalan informasi pada WhatsApp.

Saat pengguna melakukan kloning dari satu smartphone ke smartphone lain, maka pengguna memperoleh beberapa fasilitas. Diantaranya membaca obrolan serta mengirim pesan dari akun WA kloning tanpa sepengetahuan pemiliknya. Aplikasi ini juga tidak memerlukan root, sehingga mengaksesnya sangat mudah dan cepat. Bukan hanya untuk ponsel, tetapi W Multi Messenger juga dapat diakses melalui tablet.

Aplikasi yang bermanfaat ini pada dasarnya tidak memerlukan ruang yang besar, berikut rinciannya:

Aplikasi : W Multi Messenger
Versi : 1.5.2
Ukuran : 3,75 MB
Update : 7 Juni 2021
Link Download : Uduh APK

7. Clone App untuk WA Web

Clone App untuk WA Web

Bila pembaca sedang mencari aplikasi sadap WA yang aman, maka Clone App salah satunya. Seluruh isi dari WhatsApp pasangan dapat diakses dengan mudah memanfaatkan fitur aplikasi ini. Secara umum, penyadapan dilakukan dengan cara mengkloning akun WA sehingga dapat terbuka pada dua perangkat. Dengan demikian, pasangan tidak akan pernah menyadarinya.

Setelah melakukan kloning, pengguna dapat memantau seluruh pesan masuk dan keluar pada nomor WA pasangan. Termasuk pesan berisi teks, gambar, dan voice note. Untuk mengoperasikannya, silahkan jalankan Clone App pertama kali pada smartphone. Klik Allow agar aplikasi dapat berjalan di perangkat tersebut. Pembaca akan diminta untuk scan kode QR dari nomor WA yang akan disadap.

Sekarang silahkan membuka WA pasangan dan klik icon pengaturan di kanan atas, kemudian pilih WhatsApp Web. Agar muncul barcode, tekan ‘link a Device’. Setelah barcode keluar, silahkan scan agar mendapatkan izin akses di HP pengguna. Bila sudah selesai melakukan scan barcode, maka pembaca dapat melihat isi WA pasangan tanpa khawatir ketahuan.

Pembaca dapat mempelajari informasi aplikasi sebagaimana tabel berikut:

Nama Aplikasi : Clone App untuk WA Web
Versi : 3.0
Ukuran : 9,10 MB
Update : 14 Februari 2022
Link Download : Unduh APK

8. AirDroid

AirDroid

Penggunaan layanan ini memang lebih rumit dibandingkan aplikasi sadap WA lain. Tetapi, AirDroid memang ampuh digunakan untuk menyadap WA milik orang lain tanpa ketahuan. Namun, diperlukan sedikit effort agar AirDroid bisa bekerja dengan maksimal. Pengguna harus memastikan bahwa aplikasi tersebut terinstal di HP target terlebih dahulu. Agar tidak ketahuan, sembunyikan aplikasi tersebut dengan sebaik mungkin.

AirDroid akan sangat efektif bila dipasang pada HP Samsung, sebab terdapat fitur untuk menybunyikannya. Sedangkan untuk smartphone lain masih diperlukan aplikasi lain agar AirDrop dapat disembunyikan. Setelah aplikasi tertanam, pengguna bisa login ke situs resmi AirDrop dan melacak WhatsApp yang akan disadap. Aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk mendeteksi HP yang hilang.

Sebagai pertimbangan, berikut rincian aplikasi AirDrop untuk diketahui:

Nama Aplikasi : AirDrop
Versi : 4.2.9.5
Ukuran : 44,76 MB
Update : 29 Desember 2021
Link Download : Unduh APK

9. WhatWeb Cloner

9. WhatWeb Cloner

Layanan kloning WhatsApp yang mudah dan cepat salah satunya bisa diperoleh lewat aplikasi WhatWeb Cloner. Dengan menggunakan aplikasi sadap tersebut, pengguna dapat mengontrol setiap obrolan yang ada pada nomor WhatsApp pasangan, teman, maupun anak. Tidak hanya dapat membaca, tetapi, pengguna juga memiliki kapasitas untuk menghapus serta mencadangakan media yamg terdapat dalam nomor WA target.

Pembaca tentu bertanya-tanya mengenai cara menyingkronkan aplikasi WhatWeb Cloner. Sebetulnya tidak sulit, pembaca hanya perlu diam-diam melakukan scan pada kode QR milik target. Setelah selesai menyingkronkan akun, pengguna dapat memantau percakapan, foto, audio, serta video di dalamnya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk melakukan kloning akun WA pada beberapa perangkat.

Sebelum mendownload WhatWeb Cloner, berikut rincian aplikasi yang perlu disimak:

Nama Aplikasi : WhatWeb Cloner
Versi : 2.29.3
Ukuran : 7 MB
Update : 18 Oktober 2021
Link Download : Unduh APK

10. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro

Aplikasi ini sangat populer berkat layanan dalam membuat satu nomor WA untuk dipakai pada dua HP bersamaan. Tidak hanya itu, Whats Web Scanner Pro juga direkomendasikan sebagai aplikasi sadap WA yang aman dan mudah untuk pengguna Android. Teknik sadap yang dilakukan adalah dengan memindai barcode dari HP target. Tentunya proses ini harus dilakukan diam-diam agar target tidak menyadarinya.

Satu lagi kelebihan yang dapat dirasakan pengguna, dimana pengguna dapat mengirim pesan WA tanpa menyimpan nomor dahulu. Layanan tersebut disebut dengan Whats Direct Chat. Adapun fitur lainnya adalah Status Server, dimana pengguna bebas menyimpan unggahan status milik orang lain untuk disimpan ke perangkat HP. Sehingga akan lebih mudah mengumpulkan bukti bagi pengguna yang sedang menyadap WA orang lain.

Berikut detail aplikasi yang perlu diketahui sebelum mendownloadnya:

Nama Aplikasi : Whats Web Scanner Pro
Versi : 3.4
Ukuran : 7,26 MB
Update : 25 Agustus 2021
Link Download : Unduh APK

11. WhatStatus

WhatStatus

Untuk melakukan sadap WA, pembaca tidak memerlukan ruang yang besar. Melalui WhatStatus, pengguna akan mendapatkan beberapa keuntungan terkait akun WA yang tertaut. Mulai dari laporan total waktu serta tanggal online pemiliknya, informasi yang pernah di hapus, status WA semua kontak tersimpan yang dapat diunduh.

WhatStatus sangat efektif digunakan untuk melacak aktivitas online anak maupun pasangan saat berada di tempat yang jauh. Sebab, pada dasarnya WhatStatus dibuat untuk memudahkan dalam proses memantau orang-orang yang disayangi. Menggunakan WhatStatus, pembaca bisa mengetahui berapa lama target online dan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Kenali aplikasi WhatStatus dengan cara menyimak rincian di bawah ini:

Nama Aplikasi : WhatStatus
Versi : 0.0.3
Ukuran : 4,74 MB
Update : 17 April 2021
Link Download : Unduh APK

12. Dual Space Lite

Dual Space Lite

Dari sekian aplikasi sadap WA, Dual Space Lite cukup populer dan banyak penggunanya. Berbagai keunggulan dari layanan tersebut yang akan diterima, selain itu aplikasi ini didukung oleh ukuran yang ringan pada smartphone. Penggunaan Dual Space Lite sangat direkomendasikan bila pembaca ingin mengetahui percakapan yang terjadi pada ponsel milik pasangan maupun orang lain.

Selain mudah diakses, pengguna dapat menghapus iklan yang muncul pada aplikasi. Dengan demikian, penggunaan layanan tidak akan terganggu sama sekali. Pengguna hanya perlu memastikan bahwa jaringan internet yang dipakai cukup lancar guna membuka aplikasi. Adanya zona privasi membuat proses menyadap WA menjadi lebih aman tanpa khawatir ketahuan.

Untuk mengoperasikan Dual Space Lite, silahkan buka layanan tersebut pada perangkat smartphone. Tunggu sejenak sampai aplikasi menyiapkan tempat untuk scan kode QR untuk mengkloning akun WA. Silahkan melakukan pemindaian barcode terlebih dahulu, pastikan kamera HP dalam keadaan fokus. Bila berhasil, otomatis pengguna akan dapat memantau akun WA orang lain yang disadap.

Untuk mencoba layanan Dual Space Lite, silahkan mempelajari detail aplikasi pada penjelasan berikut:

Nama Aplikasi : Dual Space Lite
Versi : 4.0.3
Ukuran : 18,01 MB
Update : 21 Maret 2022
Link Download : Unduh APK

13. All Tracker Family

All Tracker Family

Aplikasi ini sebetulnya lebih ditujukan untuk orang tua yang hendak memantau aktivitas anak-anaknya. Meski termasuk aplikasi yang mampu melakukan sadap, tetapi proses tersebut membutuhkan persetujuan dari sang target. All Tracker Family mampu melacak lokasi dari target dengan bantuan layanan location tracking yang mudah diakses. Sehingga dapat digunakan untuk mendeteksi kepergian anak.

Melalui aplikasi All Tracker Family tergolong mudah untuk diakses bagi siapa pun. Pengguna layanan tersebut dapat mendengarkan percakapan yang terjadi pada akun WA target. Selain itu, akses kamera juga dapat diaktifkan untuk mengetahui kondisi dari target. Fitur ini akan sangat bermanfaat untuk memastikan keselamatan anak ketika berada jauh dari orang tuanya.

Apabila membutuhkan aplikasi sadap WA, pembaca bisa melihat detail All Tracker Family sebagai berikut:

Nama Aplikasi : All Tracker Family
Versi : 8.0
Ukuran : 10,14 MB
Update : 15 April 2021
Link Download : Unduh APK

 

Itulah beberapa referensi aplikasi sadap WA yang bisa dicoba agar dapat mengetahui isi chat dari HP pasangan. Biasanya aplikasi seperti ini ditujukan sebagai antisipasi menghindari perselingkuhan. Tetapi, kepercayaan sebetulnya merupakan hal penting yang perlu dibangun dalam menjalin hubungan. Beberapa pertanyaan yang sering muncul terkait aplikasi sadap bisa disimak berikut ini:

Q: Apakah aplikasi sadap WA berbayar?
A: Tidak, semua aplikasi di atas dapat dioperasikan secara gratis.

Q: Apakah aplikasi ini aman bagi perangkat Android?
A: Semua aplikasi yang diinstal dari Play Store melalui link di atas aman untuk Android.

Q: Bagaimana cara kerja aplikasi sadap WhatsApp?
A: Aplikasi ini bekerja dengan cara membuat clone WA, sehingga pengguna dapat mengetahui semua aktivitas dalam akun tersebut. Mulai dari chat, pesan suara, status, dan video call.

Q: Apakah memungkinkan untuk menyadap WA jarak jauh?
A: Penyadapan pesan WA dapat dilakukan meski pada kondisi jarak jauh dengan bantuan aplikasi yang telah dijelaskan di atas.